Ini Impian Eddy Silitonga yang Belum Tercapai

26 August 2016

Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dini hari. Musikus bersuara tenor itu ‎tak kuasa melawan komplikasi penyakit yang bersarang di tubuhnya. Semasa hidup, rupanya banyak impian Eddy Silitonga yang belum tercapai.

"Banyak‎ yang belum tercapai. Salah satunya melihat kesuksesan anak-anaknya. Melihat abang sukses, melihat kami sukses," ucap putri Eddy Silitonga, Nadra di Rumah Duka Kenanga, RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

 

‎Selain itu, Nadra juga mengungkap kegemaran kuliner dan memasak Eddy Silitonga. Mereka bahkan sempat berencana membuka sebuah rumah makan sebagai bisnis sampingan. Namun, pelantun lagu "Mama" ini lebih dulu meninggal dunia.

"Bapak juga pengin buka restoran. Soalnya bapak kan suka masak. Tapi belum kesampaian juga karena terburu sakit," ujar Nadra.‎

 

 

Karena itu, anak-anak Eddy Silitonga pun berkeinginan untuk mewujudkan impian sang ayah yang belum sempat terwujud semasa hidup. Sebab, mereka menganggap hal itu sebagai cara mengenang penyanyi serba bisa itu.

"Kami akan doakan terus. Kami juga akan coba mengikuti jejak bapak yang senang berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu," Nadra menutup. (Ras/Gie)

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2586937/ini-impian-eddy-silitonga-yang-belum-tercapai?HouseAds&campaign=EddySilitonga_Showbiz_STM