NOAH Perkenalkan Ulang Lagu Milik Rinto Harahap

27 October 2016

Grup pop tanah air, NOAH resmi memperkenalkan single terbaru berjudul Cinta Bukan Dusta. Lagu ini  merupakan single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap.

Keyboardis NOAH, David mengatakan mereka sangat suka dengan lagu yang dicipta oleh legenda Rinto Harahap itu. Apalagi Cinta Bukan Dusta juga pernah dipopulerkan Rano Karno.

"Selain lagu yang bagus dan hits, waktu itu NOAH memang konsen juga sama Om Rinto karena beliau waktu itu lagi sakit," kata David di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Keputusan menjadikan lagu Cinta Bukan Dusta sebagai single ketiga ditentukan secara bersama. NOAH dan manajemen selalu mengukur kepopuleran lagu tersebut terlebih dahulu.

"Kami pasti obrolin, trus data dari semua digital seperti radio untuk dijadikan referensi lagu mana yang kuat untuk dijadikan single," ujar sang vokalis, Ariel.

Pelantun Separuh Aku itu menjelaskan, lagu Cinta Bukan Dusta didaur ulang dengan aransemen musik pop kental nuansa NOAH. Selain itu, NOAH juga meluncurkan video musik lagu tersebut.

"Video klip sedikit harus berubah, konsep gayanya supaya beda dari video sebelumnya," tutupnya.

 

(ded/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/10/24/59645/noah-perkenalkan-ulang-lagu-milik-rinto-harahap