Fadly mainkan 'Kasih Tak Sampai' pakai Ukulele, penonton terenyuh

18 May 2016

Supermusic.id Rock Adventure 2016 baru saja digelar di Summarecon Bekasi, Rabu (27/4) kemarin. Dua band papan atas Tanah Air, Musikimia dan NTRL berhasil menghibur ribuan penonton yang datang sejak sore hari.

NTRL tampil sebagai band pembuka di konser tur Supermusic.id Rock Adventure 2016 itu. Sebanyak 10 lagu yang dibawakan oleh Enno, Coky, dan Bagus. Usai penampilan NTRL, giliran Musikimia yang menghentak penonton di Bekasi.

Beberapa lagu yang dibawakan oleh Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan seperti Kolam Susu, Hangus, Tempat Terakhir, Bertahan Untukmu, Redam, Apakah Harus Seperti Ini, Sobat, hingga Dan Bernyanyilah. Setiap lagu hits itu sukses membuat ribuan penonton terhibur bukan main.

Menjelang akhir acara, Fadly menyanyikan lagu Kasih Tak Sampai yang dikenal super galau dan bisa bikin hati teriris-iris. Tanpa ditemani personel lainnya, Fadly hanya memainkan alat musik Ukulele sambil bernyanyi.

Pada momen itu, hampir seluruh penonton yang hadir ikut bernyanyi menciptakan sebuah koor raksasa. Kebanyakan dari mereka terlihat begitu menjiwai lagu yang membuat mereka bernostalgia tersebut.

"Dengerin lagu ini (Kasih Tak Sampai) bikin kita balik lagi kayak dulu," kata salah satu penonton.

Usai membawakan lagu Kasih Tak Sampai, Muskimia berkolaborasi dengan Bagus NTRL, membawakan lagu Sobat. Komposisi musiknya pun sedikit diubah jadi lebih keras dan bertenaga.

"Ketemu beliau (Enno) di tahun 90-an, pas saya kuliah. Sekarang bisa satu panggung," ujar Fadli

KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

http://musik.kapanlagi.com/berita/fadly-mainkan-kasih-tak-sampai-pakai-ukulele-penonton-terenyuh-5fe479.html