Pengalaman manggung The Titans, Pernah disuruh jualan durian

18 May 2016

Setiap musisi, khususnya band yang memiliki banyak personel tentu pernah mengecap pengalaman seru selama manggung di berbagai kota, salah satunya The Titans. Tak tanggung-tanggung, salah seorang personelnya bahkan ada yang disuruh untuk berjualan durian.

Kisah lucu tersebut bermula saat The Titans manggung di sebuah mall yang ada di kota Purwakarta. Tak lama berselang sebelum tampil, tiba-tiba ada seseorang yang menarik paksa tubuh Imot ke suatu tempat.

"Ada yang lucu, manggung di Purwakarta di satu mall, soundcheck sudah, penonton ramai. Sekitar setengah jam sebelum manggung lah ada (orang manggil) bilang ada satu orang perwakilan dari The Titans yang bisa ikut saya sebentar, oh ya udah Imot ditarik," ujar Andika saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan pada (18/4).

Menyadari ada salah satu personelnya yang menghilang, tentu saja kejadian tersebut menyiratkan tanda tanya personel The Titans lainnya. Lucunya, tiba-tiba mereka mendengar suara Imot yang sedang menawarkan harga durian.

"Terus pada nanya Imot kemana nggak tahu. Tiba-tiba kedengeranlah di pengeras suara, harga durian montong segini. Jadi harus bacain iklan (jualan) di sana. Itu suara Imot, tarik-tarik. Kita kan mau perform bukan jualan durian," pungkas Andika.

Tentu saja kejadian unik dan lucu tersebut menjadi salah satu pengalaman berkesan yang terus akan diingat The Titans. Waduh, semoga peristiwa serupa tak terulang saat manggung di kota lainnya ya!

KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

http://musik.kapanlagi.com/berita/pengalaman-manggung-the-titans-pernah-disuruh-jualan-durian-7ea0be.html