4 Gaya 90-an Khas Deddy Dores Ini Tak Terlupakan

24 May 2016

Dunia musik Indonesia kembali berduka dengan berpulangnya salah satu musisi kawakan, Deddy Dores. Tadi malam, Selasa (17/5/2016), sekitar pukul 11 malam, Deddy Dores dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

Deddy Dores adalah salah musisi ternama di tahun 90-an karena berhasil melahirkan beberapa penyanyi hebat di masanya, seperti Nike Ardila, Mayang Sari, Nafa Urbach, dan Poppy Mercury.

Namun, tidak hanya karena prestasinya di bidang musik, Deddy Dores juga dikenal dengan beberapa gaya khas dirinya, apa saja?

1. Kacamata hitam

 

Seorang Deddy Dores tidak pernah lepas dari kacamata hitam kemanapun ia pergi.
Terdapat beberapa foto di masa muda Deddy, bentuk kacamata yang dikenakannya masih aviator. Namun, berjalannya waktu, Deddy tetap setia memakai kacamata hitam dengan bentuk yang sedikit berbeda, kotak persegi panjang. Pilihan bentuk kacamata ini memberikan penampilan yang lebih maskulin dan tidak terlalu nyentrik dibanding penampulannya saat masih muda.

2. Rambut gondrong berjambul
Hal lain yang selalu melekat pada diri Deddy Dores adalah rambutnya. Sejak dulu, Deddy dikenal dengan rambut gondrong yang sedikit berjambul di bagian atasnya. Potongan rambut ini sangat menunjukkan dirinya pada tahun 90-an.

3. Kerah baju yang terbuka
Perhatikan beberapa foto di bawah ini, Deddy tampak sangat senang mengenakan kemeja dengan kancing terbuka di bagian atasnya, sehingga ini juga merupakan ciri khas Deddy yang lainnya.

 

 

 

 

 

 

4. Jambang
Jika diperhatikan dengan seksama, jambang mungkin satu-satunya hal yang dipertahankan pada wajah Deddy sejak muda hingga saat ini. Dari beberapa foto yang ditemukan oleh tim liputan6.com sejak Deddy masih muda hingga sebelum ia berpulang, jambang adalah hal yang selalu tampak setiap di wajahnya.

 

 

By 

http://lifestyle.liputan6.com/read/2509703/4-gaya-90-an-khas-deddy-dores-ini-tak-terlupakan